Selamat pagi sobat, semoga masih dalam keadaan sehat dan bersemangat, kali ini Ane mau berbagi tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Link In dari Alexa.
Cara Paling Cepat Mendapatkan Link In Di Alexa

Setelah mondar mandir cari sana kemari akhirnya dapat juga cara ampuh mendapatkan link in dari penyedia Page Rank terbesar di dunia maya yaitu Alexa. Baiklah sobat sekalian tidak banyak bicara lagi silahkan menerapkan cara-cara di bawah ini.

Pertama buatlah sebuah postingan yang baik dan original, lalu sediakan tempat untuk berbagi Link kepada teman-teman sobat.
Langkah selanjutnya copy Link yang ada di bawah ini dengan syarat sobat harus menghilangkan atau menghapus link yang pertama, (disini adalah Bloggers.com), buatlah link yang kedua menjadi yang pertama, yang ketiga menjadi yang kedua, yang ke empat menjadi yang ke tiga dan seterusnya sampai pada link yang terakhir.


  1. Mypagerank
  2. Mywapblog
  3. Okezone
  4. masterptcsite
  5. Blog Mas-Yudha
  6. Gogling Studio
  7. BackLink100
  8. Dupa Wangi
  9. Top Backlink
  10. NAMA BLOG ANDA


Langkah yang harus sobat cermati yaitu menambahkan Link yang paling terakhir dengan link blog/website sobat, seperti yang saya tulis di atas, disitu saya cantumkan link blog saya, dan nanti setelah sobat copas maka link saya akan menaik di nomor 9 dan seterusnya. Seperti di bawah ini.


  1. Mywapblog
  2. Okezone
  3. masterptcsite
  4. Blog Mas-Yudha
  5. Gogling Studio
  6. BackLink100
  7. Dupa Wangi
  8. Top Backlink
  9. NAMA BLOG ANDA

Keterangan :
Jika sobat bisa mencari atau mendapatkan 5 teman saja yang ingin mengikuti langkah-langkah di atas maka perhitungannya akan seperti di bawah ini.


Posisi 10,jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3.125
Posisi 4, jumlah backlink = 15.625
Posisi 3, jumlah backlink = 78.125
Posisi 2, jumlah backilnk = 390.625
Posisi 1, jumlah backlink = 1.953.125

Dan nama dari alamat blog sobat juga bisa diubah sesuai dengan kata "Mendapatkan Link" yang sobat inginkan yang dapat menarik perhatian untuk di klik. Dari segi SEO anda sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan efeknya jika pengunjung mengklik link anda maka anda akan mendapat trafik atau pengunjung tambahan yang luar biasa.

Bagaimana sobat blogger sekalian??? tertarik dengan artikel di atas, silahkan praktekkan dan lihat hasilnya kedepan, semoga cara ini bisa terus berkembang dan menjadi ladang Page Rank buat kita semuanya Amin....
Sekian postingan yang bisa saya buat semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

2 komentar:

  1. Manab infonya, alexa memang sesuatu yg menarik utk di kupas.... Kunbal gan, http://smkn1cermegresik.co.vu .
    .

    BalasHapus
  2. iya gan,,makasih kunjungannya
    siap mengunjungi

    BalasHapus

 
Top